Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam On-line

Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Toraja Online

Ayam aduan super adalah type ayam aduan yang kerap menghiasi arena sabung ayam on-line. Banyak ayam aduan super yang sukses promosisi di sabung ayam on-line. Hal semacam ini ditenggarai dengan kwalitas ayam aduan super yang memanglah baik. Tidak tidak sering, beberapa botoh (sebutan penggemar ayam) mengaku ke lebihan ayam sabung super itu.

Walau demikian kerapkali beberapa botoh (sebutan penggemar ayam sabung) terasa kalau kwalitas ayam aduan super butuh ditingkatkan di sebagian type. Seperti yang kita kenali ayam aduan super mempunyai banyak type. Dari type - type itu lah ada ayam super yang memanglah berkwalitas " super " serta adapula yang berkwalitas " beberapa umum " saja. Oleh karena itu botoh dituntut cerdas dalam menyeleksi ayam aduan super punyai mereka
http://www.sateayam.org/


Dengan demikian banyak type ayam aduan super memanglah bakal membingungkan. Tetapi tidak butuh cemas lantaran ayam aduan super tiap-tiap type nya mempunyai ciri - ciri. Ciri - ciri itu yang memperbedakan ayam aduan super yang satu dengan ayam super yang lain. Bila anda masih tetap terasa bingung dengan type - type ayam aduan super, tersebut bakal kami terangkan.

Ayam Aduan Super Merasal Dari Sebagian Negara Asia

Type ayam aduan super terbagi dalam 4 type ayam, diantaranya :

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand

Ayam Aduan Super Dari Thailand yaitu type ayam aduan yang datang dari negara Thailand. Ciri fisik yang terlihat pada ayam type itu yaitu terlihat demikian sempurna mulai pada bulu, Postur dan tampang semua terlihat pas dan baik. Selain itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga mempunyai sinyal tanda, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering serta bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar
Ayam Aduan Super Dari Myanmar adalah ayam aduan yang datang dari negara Myanmar. Ayam aduan type itu popular dengan keunggulan style tarungnya yang demikian bagus dan lincah. Banyak beberapa botoh yang jadikan ayam type itu jadi koleksi. Ayam aduan super yang satu itu memanglah terlihat terlihat kurang tegap tetapi mempunyai kecepatan bergerak dan menghindar yang dipunyai oleh seeekor ayam aduan di atas rata - rata.

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam
Ayam Aduan Super Dari Vietnam adalah ayam aduan yang datang dari negara Vietnam. Sebagian besar ayam type itu memanglah lebih di kenal jadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam populer demikian gagah namun dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Walau demikian ayam aduan itu di kenal jadi ayam pekerja keras dibanding ayam aduan lainnya.

4. Ayam Aduan F1 Super Asli
Ayam aduan f1 super asli memanglah di kenal jadi ayam dengan kwalitas paling baik dari semua ayam aduan super. Jadi tidaklah satu hal yang mengherankan waktu ayam itu didaulat tampak di arena sabung ayam on-line dengan kapabilitasnya.

Bila kita saksikan serta simak, keunggulan pertama dari ayam aduan super yaitu memerhatikan sisi kepalanya. Biasanya kepala ayam aduan super mempunyai bentuk bulat seperti pinang. Tidak cuma ini mata ayam aduan super relatif sipit serta jernih. Cangkok mata juga agak masuk ke.
Sekian artikel singkat kami tentang " Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

3 Trik Ini Disadari Menang Sabung Ayam Online Dengan Mudah

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular