Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular

Ayam dari jepang yang sekian popular disebutkan jadi ayam shamo. Ayam shamo yaitu satu di antara tipe ayam yang sekian digilai oleh masyarat pengagum sabung ayam Toraja di Jepang. Jadi alasan ayam ini beroleh tempat di hati pengagum ayam sabung yakni karena daya tarung dan daya jelajahnya.

Ayam shamo memang didukung dengan bobot hingga 95 derajat. Bukan hanya itu bobotnya hingga 4 - 7 kg yang buat jadi ayam shamo jadi ayam dengan postur terberat. Ayam yang lain yang dapat menandingi ayam shamo yakni ayam kamboja yang juga memiliki berat badan yang berat.

Menilik sejarah ayam shamo pertama kalinya dimulai dari th. 1600-an. Saat itu banyak ayam thailand yang ada di jepang, mengingat letak geografis keduanya yang dapat menghubungkan. Awal mulanya kata shamo juga tak luput dari perhatian, bagaimana arti SHAMO datang dari kata " SIAM " dalam bhs Thailand. Ayam-ayam Thailand ini waktu lalu disilangkan keduanya atau mungkin saja dengan ayam lokal.

Keunggulan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128
http://www.sateayam.org/


Tak lengkap apabila kita tidak membahas keunggulan ayam shamo. Keunggulan ayam ini memang terlihat dari ciri fisik nya yang sangat menonjol. Ayam dewasa bisa menyentuh berat hingga 7kg, selain itu saat berlaga di sabung ayam online s128. Bukan hanya itu tubuh ayam shamo bisa tegak hingga 95 derajat.

Banyak pengagum ayam sabung yang sukai pada ayam shamo saat menegakkan tubuhnya. Ini disangka jadi satu di antara bentuk superioritas. Bukan hanya itu didukung dengan tulang yang kuat buat ayam shamo layak digelari jadi ayam yang super kuat. Dengan keunggulan ini kecuali untungkan di sabung ayam online, banyak juga kok pengagum ayam sabung di Indonesia yang membuatnya jadi ternak.

Fakta mencengangkan yang lainnya yang berhasil kami kumpulkan yakni bila kenyataannya ayam shamo memiliki spirit yang bagus saat berlaga. Menurut catatan kami, petarung ayam asal jepang ini memiliki stamina yang prima. Ini dibuktikan dengan saat pertarungan yang bisa mencapai 10 - 15 menit dan ayam shamo tetap masih tegak berdiri. Satu fenomena yang menarik pastinya dari ayam yang satu ini.

Memang wajar apabila banyak pengagum ayam sabung yang kadang-kadang kesulitan membedakan ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali pada sejarah yang sudah kami simpulkan diatas, hal seperti itu memang banyak karena oleh asimilasi dan kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti ciri-ciri ras aslinya.

Tak heran banyak keunggulan ayam bangkok dimiliki juga ayam shamo dari jepang. Apabila anda seorang pengagum sabung ayam online tentu hadirnya ayam shamo akan sangat diharapkan. Akan jadi pertarungan menarik apabila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang ada di sabung ayam s128.

Apabila sangatlah mungkin saja, ayam shamo dapatlah dilatih tanding dengan ayam bangkok itu. Dengan hal tersebut, tentu bisa kita saksikan apakah kawin silang, jadi buat ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi sebaliknya. Hal semacam itu bisa anda saksikan dengan mudah di sabung ayam sv388 yang disediakan agen sabung ayam terpercaya.

Demikian artikel singkat kami perihal " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular ”. Apabila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

3 Trik Ini Disadari Menang Sabung Ayam Online Dengan Mudah

Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam On-line