7 Langkah Curang Yang Memiliki resiko Dalam Pertandingan Sabung Ayam

7 Langkah Curang Yang Memiliki resiko Dalam Pertandingan Sabung Ayam

Dalam pertandingan sabung ayam toraja sering kali kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang jadi langkah pintas yang dipakai oleh botoh buat mendapatkan kemenangan. Kemenangan dijumpai dengan ringan dikarenakan punya cara yang saat mendatang disebutkan sebagai kecurangan. Hal sama dengan ini sering kali jalan sesuai pertarungan sabung ayam darat.

Buat menundukkan ayam ayam lawan sesungguhnya terdapat banyak ara yang dipakai buat memperoleh kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk apakah itu sabung ayam darat dan sabung ayam on line. Seperti yang kita jelas bermain ayam sabung betul-betul jadi candu sendiri utk sebagian pemainnya.

Dalam adat sabung ayam ada 2 langkah licik yang sering kali dipakai botoh buat menang sabung ayam darat. 2 (dua) langkah licik ini di antaranya, yaitu :
http://www.sateayam.co/


1. Botoh yang punya ayam menilainya andaikata ayamnya punya ukuran lebih kecil serta lebih muda, meskipun sesungguhnya ayam keduanya sama punya ukuran yang sama serta umur sama. Hal sama dengan ini punya maksud pingin di gandengkan dengan ayam yang punya ukuran lebih kecil/lebih muda atau bisa pula pingin peroleh lawan dengan taji yang punya ukuran lebih pendek, dasarnya pingin memperoleh gandeng yang ringan kalah.

2. Satu pada yang punya ayam aduan mengatakannya andaikata ayam yang ia bawa berkondisi kurang waras/tdk fit, hal seperti ini kerap jalan pada dunia perayaman dikarenakan dengan kehendak memperoleh tandingan yang lebih lemah. Pada fakta sesuai sama itu, yang punya ayam aduan lawan kadang-kadang tetap tertipu dengan argumen sesuai sama itu.

Langkah Menang Licik Terbau Di Sabung Ayam Online

Dalam pengalaman kami dan pengumpulan informasi yang kami lakukan, kami berhasil mengumpulkan 5 langkah licik lain yang

Comments

Popular posts from this blog

3 Trik Ini Disadari Menang Sabung Ayam Online Dengan Mudah

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular

Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam On-line