Tips pastikan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Lokal Yang Benar

Tips pastikan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Lokal Yang Benar

Dalam permainan sabung ayam online sering kita dapatkan ayam bangkok tengah asyik berlaga. Beberapa pertarungan memang menggunakan ayam bangkok berubah menjadi petarung. Jadi jelas alasan mengapa sabung ayam online demikian seru karena memang memasukkan ayam bangkok yang popular dengan kejantanannya
sabung ayam toraja

Banyak mitos yang menyebar permasalahan ayam bangkok. Namun yang kami percayai ayam bangkok memberikan sangatlah banyak terdapat pilihan dalam taruhan sabung ayam online. Tidaklah heran apabila selanjutnya sebagian orang yang bermain sabung ayam karena merasa ayam bangkok lebih trengginas dan berjalan. Walaupun sebetulnya bukan sekedar ayam bangkok masih terdapat ayam birma, ayam jago, dan ayam taji.

Apabila disaksikan jeli tidak mudah untuk siapapun dalam pastikan ayam bangkok asli dan ayam bangkok. Hal ini penting karena ayam bangkok yang asli memang hadir dari negara thailand, tengah ayam bangkok lokal adalah ayam bangkok asli yang sudah dikawin silang dengan ayam lokal di tempat. Dalam hal ini ayam lokal adalah ayam jago asal indonesia
http://www.sateayam.org/

Tahu Ciri Ayam Bangkok Asli

Berubah menjadi mediator pada agen dengan petaruh kami memiliki ringkasan apabila ayam bangkok asli memiliki ciri sebagai berikut :

1. Kepala Type Buah Pinang (Prioritas Paling penting)
2. Paruh panjang dan tebal
3. Leher lurus dan tebal
4. Badan panjang (Prioritas Paling penting)
5. Dada bidang
6. Bahu Kuncup
7. Sayap rapat dan panjang (Prioritas Paling penting)
8. Pangkal ekor besar/tebal dan kaku (Prioritas Paling penting)
9. Paha bulat dan pipih (Prioritas Paling penting)
10. Ekor lebat dan menyentuh tanah
11. Lutut menekuk
12. Kaki bulat dan kering, sisik rapih
13. Jari panjang dan halus

Susunan Tulangan Atau Tulangan Ayam Bangkok

Untuk langkah tahu bukan hanya cukup dilihat, namun mesti dipegang. Susunan tulang atau tulangan ayam bangkok yang asli lebih padat. Hal ini karena oleh pakan mineral, terpenting kalium serta fosfor yang baik. Dengan supply mineral yang bagus, pembentukan tulang mulai sejak anakan akan makin baik serta jadi prima waktu ayam sampai umur dewasa. Kondisi ini akan jadi satu keunggulan yang belumlah dipunyai oleh ayam type lokal.

Warna Pangkal Bulu Ayam Bangkok

Ayam Bangkok asli memang mempunyai sinyal tanda spesial yang berlainan dengan ayam Bangkok lokal. Sekilas ketidaksamaan itu hampir tak ada. Ayam Bangkok asli mempunyai warna kekuning kuningan di pangkal bulu serta permukaan kulit. Warna itu ada di semuanya sisi bulu, baik sisi perut, punggung, sayap leher, ataupun kaki. Warna ini diketahui dengan arti Khemine. Khemine dipakai untuk memperkuat kulit ayam bangkok. Pemberian larutan berwarna ini di pangkal bulu akan menguatkan permukaan kulit tempat menempel atau menancapnya bulu, hingga sampai bulu tidak ringan rontok. Diluar itu, Khemine juga melakukan tindakan jadi anti kutu.


Mental Bertanding Ayam Bangkok

Ketidaksamaan sangatlah riil Ayam Bangkok asli dengan Ayam Bangkok peranakan atau lokal yaitu mental bertandingnya. Ayam Bangkok asli demikian berani. Ayam Bangkok adalah type ayam petarung yang berani serta tidak kenal takut. Tanda-tanda menonjol Ayam Bangkok asli yaitu tidak ingin kalah serta masih bertanding tanpa ada tahu capek. Lebih hebatnya lagi, kerap Ayam Bangkok bertanding hingga sampai mati. Ayam Bangkok yang bagus lebih pilih mati atau jauhi musuh jika telah tertekan dibanding mesti berbunyi kalah.

Jenis Tarung Ayam Bangkok

Ayam Bangkok yang terlahir jadi Ayam Petarung sejati akan mempunyai jenis atau " Jurus cantik " dalam semasing tindakan tarungnya. Umumnya ada empat jenis bertanding yang kerap diakukan Ayam Bangkok, yakni : teknik kontrol, teknik kunci, teknik bongkar singkap sayap, serta teknik lari. teknik yang sangatlah disenangi beberapa pengagum Sabung Ayam yaitu teknik kunci serta teknik kontrol. Ayam yang mempunyai teknik lari demikian tidak sering. Dalam teknik lari, Ayam akan menyerang masih hingga sampai lawannya kalah atau menyerah.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Tips pastikan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Lokal Yang Benar ". Apabila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda mendapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

3 Trik Ini Disadari Menang Sabung Ayam Online Dengan Mudah

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Popular

Type Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam On-line